oleh

AJP Sebut Jembatan Teluk Kendari Sebuah Karya Monumental

-Kendari-145 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jembatan Teluk Kendari, telah diresmikan, oleh presiden Republik Indonesia (RI) Kamis (22/10/2020). Dengan diresmikannya jembatan ini tentunya ada beberapa hal yang bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat kota kendari.

Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya jembatan teluk kendari yang bisa menghubungkan kecamatan kendari dan Kecamatan Abeli.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, jembatan itu merupakan karya monumental yang patut dibanggakan oleh warga Sultra khususnya kota Kendari.

“Tentu kita sangat megapresiasi peresmian jembatan bahtramas oleh bapak Presiden Jokowi siang ini. Ini salah satu karya monumental yang patut kita banggakan sebagai warga sulawesi tenggara dan khususnya warga kota kendari,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (22/10/2020).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini menuturkan, ada beberapa manfaat dengan adanya jembatan ini memiliki banyak manfaat. Manfaat yang dimaksudkannya yakni, kelancaran lalu lintas, pertumbuhan ekonomi daerah yang makin cepat, percepatan penyediaan infrastruktur, dan meningkatkan aspek sosial lainnya.

Untuk diketahui, jembatan itu merupakan infrastruktur nasional yang dikerjakan oleh PT. Pembangunan Perumahan bersama PT. Nindya Karya sejak 19 Agustus 2016 dengan panjang 1,34 km.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait