oleh

Alfian Taufan Putra Siap Pimpin KONI Sultra

-Berita, Headline-146 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Teka-teki apakah Putra gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Alfian Taufan Putra maju dalam bursa calon Ketua KONI didaerah ini terjawab sudah. Putra Sulung Ali Mazi dan Agista Ariyani ini menyatakan kesiapannya maju sebagai ketua KONI Sultra.

Alfian Taufan Putra ketika bertemu dengan pengurus cabang olahraga se Sultra mengatakna, dirinya siap menjadi ketua KONI Sultra melanjutkan masa periode kepengurusan almarhum ibunya.

“Saya  siap menjadi ketua KONI Sultra dan alasan saya maju menjadi calon ketua KONI Sultra karena saya ingin menlanjutkan masa kepengurusan ibu saya,”jelasnya, dalam sambutannya di salah satu rumah makan di Kota Kendari, Minggu (27/3/2022).

Selain itu kata alumni SMA Negeri 4 Kendari ini, pihaknya melihat potensi olahraga di Sultra sangatlah besar. Maka dari itu , dirinya memiliki keinginan besar untuk bagaimana meningkatkan prestasi olahraga di Sultra.

Alfian menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh seluruh cabang olahraga di Sultra. Dimana dukungan dan kepercayaan ini akan dijawabnya dengan memimpin organisasi induk organisasai olahraga di Sultra ini dengan baik.

“Saya tentunya tidak menginginkan ada lagi bicara diluar sana yang menyebut anak gubernur sudah pimpin HIPMI mau lagi memimpin KONI Sultra. Sebab saya maju ke KONI Sultra ini karena permintaan dari pengurus cabang olahraga yang menginginkan saya menjadi ketua,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait