oleh

La Ode Suryono Tegaskan Tidak Maju Dibursa Calon Ketua KONI Sultra

-Olahraga-9 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Digadang-gadang akan maju bersaing dalam Bursa Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra),   Pelaksana Tugas (Plt)  Ketua Induk organisasi olahraga di bumi anoa La Ode Suryono menegaskan tidak akan mencalonkan dirinya.

Menurutnya, dirinya di induk organisasi olahraga di Sultra tersebut hanya memiliki ambisi untuk mejadi ketua harian saja. Jadi kalau dirinya disebut – sebut memiliki ambisi untuk menjadi ketua KONI Sultra hal tersebut sama sekali tidak benar.

“Untuk bursa calon ketua KONI Sultra saya tidak memiliki niat untuk menjadi salah satu calon ketua. Saya di KONI Sultra ini dari awal hanya menginginkan posisi ketua harian,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (21/3/2022).

Kalaupun saat ini dirinya ditunjuk oleh KONI pusat menjadi Plt Ketua KONI Sultra ungkapnya, hal tersebut dinilainya sebagai bonus buat dirinya yang memang ingin memajukan olahraga di daerah ini.

Maka dari itu lanjutnya, untuk Musyawarah Olahtaga Provinsi (Musorprov) KONI Sultra bulan ini pihaknya akan menjalankan tugasnya sebagai Plt KONI Sultra. Dimana dirinya bertugas untuk menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) kemudian Musorprov untuk memilih Ketua KONI Sultra definitif.

“Jadi saya sama sekali tifak memiliki ambisi untuk menjadi ketua KONI Sultra. Kalau ditanya apa target saya di KONI Sultra saya hanya ingin menjadi ketua harian KONI Sultra,”tukasnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Wahyu

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait