oleh

Bupati Konsel Buka Musorkab KONI Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bupati Konawe Selatan (konsel) Surunuddin Dangga membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (21/3/2022).

Surunuddin dalam sambutannya mengatakan, KONI merupakan induk organisasi olahraga maka dari itu diperlukan keseriusan dari pengurus guna memajuka olahraga di Kabuipaten Konawe Selatan.

“Saya  berharap melalui Musorkab ini dapat menghasilkan sebuah keputusan yang nantinya bisa meningkatkan pembinaan olahraga di Kabupaten Konawe Selatan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (21/3/2022).

Orang nomor satu di Konsel ini mengungkapkan, olahraga ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa mengangkat nama daerah. Maka dari itu, kepengurusan KONI Kabupaten Konsel bisa benar-benar melakukan pembinaan bagi seluruh cabor di Konsel.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Sulawesi Tenggara (sultra) La Ode Suryono mengungkapkan, Konsel merupakan salah satu daerah yang banyak menyumbangkan atlit handal bagi kontingen Sultra ditingkat nasional.

Jadi lanjut mantan Ketua KPU Kabupaten Wakatobi, pihaknya sangat berharap ketua KONI Konsel yang nantinya tertpilh bisa benar-benar mempertahankan prestasi olahraga di Konsel.

“Kami dari KONI Sultra tentunya menaruh harapan besar bagi KONI Kabupaten dan Kota yang ada  di daerah ini untuk bisa melakukan pembinaan secara maksimal. Dengan begitu, Sultra akan bisa menghasilkan atilit-atlit handal kedepannya, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait