oleh

Adi Jaya Putra Pimpin KONI Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Teka-teki siapa yang menakhodai KONI Kabupaten Konawe Selatan (konsel) setelah Arsalim terjawab sudah. Adi Jaya Putra terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Kabupaten Konsel di salah satu di Hotel Kota Kendari, Senin (21/3/2022).

Adi Jaya Putra setelah terpilih dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pengurus cabang olahraga di Kabupaten Konsel.

Untuk itu ungkap ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Konsel ini, pihaknya akan berupaya secara maksimal mungkin guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Konsel. Terlebih lagi tahun ini akan ada perhelatan besar yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

“Sinergisitas antara KONI Konsel dan seluruh pengurus cabang olahraga di Konsel sangatlah kita butuhkan guna kesuksesan kita bersama mengantarkan Konsel berprestasi diajang Porprov XIV mendatang, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (21/3/2022).

Adi menuturkan, langkah awal yang akan dilakukannya adalah menyusun kepengurusan KONI Kabupaten Konsel. Hal ini dianggapnya penting agar KONI Kabupaten  Konsel bisa menyusun program kerja menuju Porprov ke XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Selain itu lanjutnya, pihaknya memiliki program kerja kedepan dengan melakukan pendataan terhadap atlit-atlit potensial yang ada di Kabupaten Konsel. Dengan begitu, akan bisa memudahkan KONI kabupaten Konsel memetakan cabang olahraga apa saja yang akan diandalkan di Porprov XIV nantinya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait