oleh

APK Dirusak, Ini Tanggapan Tim Pemenangan Suara

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Puluhan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan bakal calon (Balon) bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga dan wakil bupati Rasyid (Suara) dirusak oknum tak bertanggung jawab di Kecamatan Ranomeeto ditanggapi biasa saja oleh tim pemenangannya.

Liaison officer (LO) tim Suara Nanang Supratman mengatakan, ini bukan yang pertama kali pengrusakan APK dari pasangan Balon Bupati dan Wakil bupati Surunuddin Dangga – Rasyid. Tapi pihaknya menyikapi hal ini dengan biasa saja.

“Saya hanya minta seluruh tim tetap tenang dan adem saja menyikapi hal ini. Sebab pengrusakan APK ini bukan yang pertama kali saja terjadi,”jelasnya, di ruang kerjanya, Sabtu (8/8/2020).

Nanang mengungkapkan, pengrusakan APK seperti ini menjadi bukti bahwa tim pasangan calon (Paslon) lain merasa pergerakan yang dilakukan oleh Balon Bupati dan Wakil Bupati Surunuddin Dangga – Rasyid berbahaya dan berpeluang untuk menang.

“Kami dari tim memaafkan apa yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab ini. Saya melihat hal ini bentuk ke khawatiran lawan kami atas geraka relawan pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid selama ini,”ujarnya.

Jadi kata Nanang, seluruh relawan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin Dangga – Rasyid untuk tetap bekerja untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Konsel 9 Desember mendatang.

“Intinya kita bekerja dan terus bekerja. Persoalan rusaknya APK kita bisa diperbaiki lagi atau diganti. Tetapi hal ini tidak membuat kita patah semangat untuk bekerja guna memenangakan pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid,”tuturnya.

Reporter : Muhammad Anca

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *