oleh

Arafah Pastikan Langkah di Grand Final

-Olahraga-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Arafah memastikan langkahnya melaju ke babak grand final Kejuaraan Softball Lakidende Mencari Bakat (LMB). Kepastian Mokesano Cs melaju ke grand final setelah dibabak penyisihan berhasil mengalahkan tim softball Kuda Hitam dengan skor 4-2 di lapangan softball Lakidende Kendari, Sabtu (26/3/2022).\

Dengan hasil ini tim softball Arafah berhasil mengumpulkan dua kemenangan dari dua kali pertandingan. Satu kemenangan tim Softball Arafah diraih setelah menglahkan tim Softball Munchen diperrtandingan pertama.

Selain itu meski telah memastikan satu tiket ke babak grand final, tim softball Arafah masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan tim Softball Labengki.

Manajer tim Softball Arafah Kendari Agus Melon mengatakan, keberhasilan meraih kemenangan kedua ini tidak lepas dari permainan baik dari seluruh pemainnya. Untuk itu, pihaknya berharap, para pemain tetap bermain bagus dipertandingan terakhir.

Pertandingan terakhir melawan Labengki ungkapnya, merupakan laga penentuan untuk penentuan siapa yang akan menjadi juara dibabak penyisihan Kejuaraan Softball LMB.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait