oleh

PDAM Kendari Wajib Benahi Pelayanan

-Kendari-60 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari yang banyak dikeluhkan masyarakat, membuat DPRD setempat meminta pelayanan air bersih perusahaan yang dipimpin Admin tersebut wajib dibenahi.

Anggota komisi II DPRD kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan, kebituhan air bersih masyarakat di Kota Kendari sangatlah tinggi. Jadi PDAM kota Kendari hendaknya bisa membenahi pelayanannya.

“Selama ini pelayanan PDAM kota Kendari sangat banyak dikeluhkan masyarakat. Mulai dari kualitas air hingga pencatatan rekening yang juga dikeluhkan pelanggan,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (26/3/2022).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengungkapkan, pihaknya berharap dengan adanya kerjasama dengan PT Adi Karya akan bisa membenahi pelayanan PDAM Kota Kendari kepada seluruh pelanggannya.

“Kami dari DPRD Kota Kendari tentunya menaruh harapan besar ke PDAM Kota Kendari agar bisa membenahi pelayanannya. Sehingga kedepannya tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait kesulitan mendapatkan air berish,”ujarnya.

Sementara itu Direktur PDAM Kota Kendari Damin yang coba dikonfiremasi akan hal ini oleh kendariaktual.com tidak bisa dihubungi.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait