ARC Solid Menangkan Abdul Rasak di Pilwali Kendari

Politik769 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Abdul Rasak Center (ARC) dipastikan solid menangkan Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak dalam Pilwali Kendari 27 November mendatang.

Ketua ARC, Fadli Bafadhal mengatakan, oranisasi ARC ini dibentuk memiliki tujuan 1 yakni memenagkan Abdul Rasak dalam Pilwali Kendari.

Untuk saat ini kata anggota DPRD Kota Kendari ini, struktur tim ARC sudah terbentuk hingga tingkat kelurahan se Kota Kendari. Jadi dengan infrastruktur yang ada ini pihaknya optimis memanangkan Abdul Rasak di Pilwali Kendari.

“Saat ini seluruh relawan ARC bekerja maksimal dilapangan dengan intens mensosialisasikan bapak Abdul Rasak sebagai Calon Wali Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (11/5/2024).

Fadli menuturkan, sejauh ini tingkat penerimaan masyarakat Kota Kendari terhadap Abdul Rasak sebagai calon wali kota Kendari sangatlah tinggi. Jadi hal ini tentunya memudahkan pihaknya bekerja untuk memenangkan Abdul Rasak.

Selain itu tambahnya, simpatisan Abdul Rasak saat maju di PIlwali 2017 lalu masih sangat solid mendukung Abdul Rasak untuk kembali bertarung di Pilwali Kendari.

“Insya Allah kami dari ARC senantiasa bekerja ikhlas dan solid dilapangan. Tujuan kami hanya satu adalah bagaimana memenangkan Bapak Abdul Rasak di Pilwali Kendari,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *