oleh

Arhawi Optimis Menang 75 Persen

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Bakal Calon (Balon) Bupati Wakatobi Arhawi optimis akan memenangkan Pilkada didaerahnya hingga angka 75 persen. Ini didasari tingkat elektabilitas dirinya saat ini sangat baik dimata masyarakat Kabupaten Wakatobi.

Arhawi mengatakan, untuk merealisasikan target 75 persen kemenangan di Pilkada nantinya pihaknya terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Jadi dirinya mengharapkan seluruh pendukung dan simpatisannya untuk bekerja dengan maksimal.

“Untuk merealisasikan target 75 persen ini tergantung dari kerja-kerja politik kita. Tapi saya yakin kita bisa meraih kemenangan dengan angka persentase seperti itu,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (10/8/2020).

Arhawi menyebutkan, ada dua indikator pendukung buat pihaknya untuk merealisasikan target tersebut. Dua indikator tersebut yakni, kerja politik dan dukungan logistik yang benar-benar memadai.

“Insha Allah saya dan pasangan saya Hardin Laomo dengan dua aspek tersebut akan lebih siap untuk menghadapi kompetisi. Dan nantinya akan menjadi pemenang, “ungkapnya optimis.

Untuk saat ini tuturnya, pihaknya sudah memiliki dukungan 11 kursi di DPRD Kabupaten Wakatoi. 11 Kursi tersebut terdiri dari Partai Golkar 9 Kursi dan Partai Demokrat 2 kursi.

Reporter : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Berita Terkait