oleh

Rasyid Minta Pendukung Suara Tenang

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid meminta pendukungnya untuk tidak terpancing dan tetap tenang menyikapi pengurusakan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid (Suara) dibeberapa kecamatan di Konsel.

Menurutnya, pengrusakan APK yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab tersebut merupakan suatu hal yang lumrah terjadi bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dianggap sebagai calon paling kuat untuk menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Persoalan Baliho kita disobek itu hal yang biasa. Jadi saya minta seluruh pendukung dan simpatisan pasangan Suara untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan hal tersebut,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (10/8/2020).

Selain itu ungkap politisi asal Partai Keadilan Sejahtera ini, pasangan Suara merupakan pasangan calon bupati yang selalu menghormati pasangan calon bupati lainnya. Jadi persoalan semacam ini tidak perlu dibesar-besarkan.

“Alangkah baiknya mari kita menjaga bersama Pilkada Konsel bisa berjalan dengan damai dan lancar. Jadi bagi pendukung pasangan Suara mari kita bekerja bersama untuk memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang,”ujarnya.

Namun begitu tuturnya, pihaknya meminta agar simpatisan dan pendukung pasangan Suara untuk menjaga seluruh APK yang ada di wilayahnya masing-masing. Sehingga kejadian pengrusakan APK ini tidak terulang lagi.

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *