oleh

ARS Lepas Tim Dragon Boat Putri Sultra

-Olahraga-501 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketia Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) melepas tim dragon boat putri Sultra guna mengikuti kejuaraan nasional di danau situ cipule Jawa Barat, Sabtu (10/12/2022).

ARS mengatakan, ketika berlaga di Kejurnas dragon boat nantinya para atlit dayung Sultra bisa tampil maksimal dengan memberikan kemampuan terbaiknya.

Selain itu, ajang Kejurnas dayung drsgon boat ini merupakan ajang awal tim dayung Sultra menuju Pra PON tahun depan dan PON 2024 mendatang.

“Saya sebagai ketua Podsi Sultra tentunya menginginkan para pendukung Sultra bisa tampil baik di Kejurnas nantinya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (10/12/2022).

Ketua DPRD Sultra dua periode ini menuturkan, tim dayung dragon boat putri Sultra ini merupakan materi terbaik yang dimiliki bumi anoa saat ini.

Jadi lanjutnya, pihaknya sangat yakin dan optimis mampu memberikan kontribusi maksimal berupa prestasi di Kejurnas kali ini.

“Saya mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Sultra agar tim dayung Sultra mampu berprestasi diajang kali ini,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.