oleh

Pemkot Tunggu SK Penetapan KONI Sultra

-Kendari, Olahraga-584 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menunggu surat keputusan (SK) penetapan perolehan medali Porprov XIV dari KONI Sulawesi Tenggara (Sultr) untuk membayar bonus stlit dan pelatih peraih medali di pesta olahraga empat ratusan terskbar di bumi anoa tersebut.

Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengalokasikan anggaran untuk bonus atlit dan pelatih peraih medali di Porprov XIV.

Hanya saja untuk membayangkan bonus atlit dan pelatih ini katanya  pihaknya membutuhkan dasar yang jelas secara administrasi yakni SK penetapan pemang perolehan medali yang dikeluarkan oleh KONI Sultra.

“Kami dari Pemkot akan segera membayangkan bonus atlit dan pelatih setelah SK penetapan di keluarkan oleh KONI Sultra,”jelasnya dalam sambutannya di acara penerimaan atlit porprov XIV Kota Kendari.

Asmawa mengungkapkan  dirinya sangat berterima kasih dengan apa yang telah dipersembahkan para atlit dan pelatih pada Potprov XIV buat Kota Kendari.

Jadi lanjutnya, pihaknya tentunya juga akan memberikan penghargaan bagi para atlit dan pelatih tang telah mengangkat nama daerah kota Kendari.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.