oleh

Arwin Berikan Bantuan APD ke RSUD Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Nasdem Arwin memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Minggu (26/7/2020).

Arwin mengatakan, dalam bekerja, para tenaga kesehatan harus dijaga dengan APD yang cukup. Oleh karena itu, dia menyampaikan doa dan harapan kepada tenaga kesehatan untuk selalu sehat dan dapat tetap bekerja membantu masyarakat.

“Jika orang-orang bilang tenaga medis adalah garda terdepan, bagi saya tenaga kesehatan adalah benteng pertahanan terakhir. Benteng ini adalah harapan terakhir kita, yang harus kita jaga betul-betul,”jelasnya, di RSUD Kota Kendari, Minggu (26/7/2020).

Legislator asal Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wuawua ini mengungkapkan, akan selalu siap menerima aspirasi masyarakat maupun tenaga medis, jika ada hal yang diperlukan untuk didorong ke pemerintah.

“Memang kita harus kerja keras dan saya juga tidak bosan-bosannya seperti ini. Jika ada sesuatu hal, sampaikan ke kami dan insya allah saya akan kawal dan dorong,” ungkapnya.

Sementara itu kepala RSUD Kota Kendari dr Amran Rahman Bakri menuturkan, Saya beserta seluruh staf rumah sakit Kota Kendari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Arwin yang telah memberikan bantuan APD.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar