oleh

Pemain Cikar Kuasai Penghargaan Pemain Terbaik

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bukan hanya menjadi juara di Tournamen Softball Fun Game, pemain-pemain tim Softball Cikar Kendari juga mendominasi penghargaan pemain terbaik dalam ajang yang digelar di lapangan Softball lakidende Kendari selama satu minggu tersebut.

Efrianto Tri Putra pemain cikar yang paling banyak menyabet penghargaan pemain terbaik. Tidak tanggung-tanggung pemain tim nasional sea games Indonesia tersebut berhasil meraih penghargaan The Best Slugger dan The Best Hitter.

Sukses Efrianto diikuti rekannya Faldy Wijaya yang berhasil meraih penghargaan the Best RBI (Run Batted In). Kemudian Pitcher Tim Softball Cikar Kendari Adhitya Pratama Hamzah berhasil meraih penghargaan The Best Pitcher. Satu lagi pemain Cikar Harioleo Takala berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP).

Satu-satunya gelar pemain terbaik yang lepas dari tim Softball Cikar yakni The Best Stolen Base yang jatuh pada pemain Lakidende Ade Intan Nurazizah.

Efrianto Tri Putra kepada kendariaktual.com mengatakan, ini merupakan rezeki buatnya. Sebab dirinya berhasil meraih dua penghargaan pemaiin terbaik sekaligus. Hal ini menjadi sebuah motivasi buatnya untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya berharap untuk tampil lebih baik lagi kedepannya. Penghargaan ini merupakan sebuah hasil kerja keras tim yang mendukung saya hingga bisa meraihnya,”tuturnya.

 

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait