oleh

Rinna Diazella Skincare Sumbang APD ke RSUD Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perusahaan Kosmetik Rinna Diazella Skincare memberikann sumbangan Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Minggu (26/7/2020).

Owner Rinna Diazella Skincare, Rinna Diazella mengatakan, bantuan APD yang diberikan ke RSUD Kota Kendari ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaanya untuk melindungi tenaga medis yang bertugas merawat pasien Covid 19.

“Saya berinsiatif memberikan bantuan APD ini karena saya menganggap tenaga medis di RSUD Kota Kendari membutuhkan perlindungan dari bahaya Covid 19,”jelasnya, di kediamannya, Minggu (26/7/2020).

Rinna mengungkapkan, Pemerintah saat ini tentunya juga sudah menganggarkan APD buat tim media di RSUD Kota Kendari. Tetapi, pihaknya berharap dengan bantuan ini bisa membantu menambah stok APD yang dimiliki tenaga medis di RSUD Kota Kendari.

“Kami sadari jumlah APD yang kami sumbangkan kali ini jumlahnya tidaklah seberapa. Tetapi saya berharap bantuan ini bisa melindungi para tenaga medis yang bertugas saat masa pandemik seperti saat ini,”ujarnya.

Wanita berhijab ini menambahkan, saat ini jumlah masyarakat di kota kendari yang positif Covid 19 muilai kembali bertambah. Jadi tim medis yang ada di RSUD Kota Kendari bisa maksimal dalam bekerja membantu pasien covid 19 dengan APD yang diserahkannya.

 

Reporter : Jamal Hamzah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait