oleh

10 Puskesmas di Kendari Laksanakan Vaksinasi Tahap II

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Dinas Kesehatan Kota Kendari akan melaksanakan vaksinasi tahap II kepada masyarakat di sepuluh puskesmas di Kota Kendari.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari Rahminingrum mengatakan, sepuluh puskesmas tersebut diantaranya, Puskesmas Abeli, Puskesmas Jati Raya, Puskesmas Kandai, Puskesmas Kemaraya, Puskesmas Labibia, Puskesmas Lepo-Lepo, Puskesmas Mekar, Puskesmas Perumnas, Puskesmas Poasia dan Puskesmas Puuwatu.

Diungkapkannya, untuk mendapatkan vaksinasi ke II terangnya, masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui Website Dinkes Kota Kendari.

“Untuk bisa mendapatkan vaksinasi ini harus mendaftar melalui website Dinas Kesehatan (Dinkes) di www.ayovaksindinkeskdi.id,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (25/7/2021).

Untuk Vaksinasi Covid-19 dosis pertama ungkapnya, juga akan dilayani, namun dikhususkan kepada pelaku perjalanan dan lansia 60 tahun ke atas dimulai sejak pukul 08.30 Wita.

“Kami berharap masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi I bisa mengikuti vaksinasi tahap II di puskesmas yang telah ditunjuk,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait