oleh

Positif Covid 19, Wali Kota Minta Warga Patuhi Prokes

-Kendari-93 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah sempat menjadi pertanyaan masyarakat bahwa Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir terinfeksi Covid 19. Akhirnya pertanyaan masyarakat Kota Kendari terjawab sudah, melalui video berdurasi 1 menit 29 detik orang nomor satu di Ibukota Sulawesi Tenggara tersebut menyatakan dirinya terkonfirmasi covid 19.

Dalam Video tersebut orang nomor satu di Kota Kendari tersebut mengatakan, beberapa hari terakhir ini dirinya fokus melakukan pemulihan kondisi dan mengikuti serangkaian tes yang harus dilalui.

“Kami terkonfirmasi Covid-19 namun alhamudillah kondisinya relatif stabil dan kami lewat kesempatan ini memehon doa kepada seluruh masyarakat Kota Kendari agar Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan kesehatan dan segera melalui ujian penyakit Covid-19 ini,”jelasnya, dalam video tersebut, Selasa (29/6/2021).

Selain itu dalam video tersebut mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari agar disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Saya meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Kendari agar segera sembuh dan pulih untuk melakukan tugas-tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Kabid Infokom Dinas Kominfo Kota Kendari, Hery Ashaq menyatakan, video yang dibuat tersebut benar adanya dan video tersebut dibuat subuh tadi.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait