oleh

DPRD Minta Pemkot Tetap Awasi Penerapan Prokes

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari meminta Pemerintah Kota (Pemkot) tetap melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengatakan, saat ini angka penderita covid 19 memang sudah mengalami penurunan. Tetapi kondisi ini tidak boleh dianggap sebagai sesuatu yang selesai, sebab tidak menutuip kemungkinan jumlah penderita covid 19 di Kendari akan kembali meningkat.

“Kami berharap penerapan Prokes tetap dilakukan, sebab meski saat ini tidak ada lagi kelurahan di Kota Kendari yang zona merah. Antisipasi dni mesti terus kita lakukan, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (13/9/2021).

Politisi Partai Amanat Nasional ini mengungkapkan, Pemkot Kendaari saat ini sudah mampu menurunkan angka penderiota covid 19 yang jumlahnya ribuah menjadi tinggal ratusan. Kondisi ini tentunya haruslah tetap dipertahankan.

“Besar harapan kami seluruh kelurahan di Kota Kendari bisa masuk dalam katrgoti zona hijau. Jadi kami dari DPRD kota Kendari senantiasa memberikan dukungan untuk penanganan covid 19 di Kota Kendari, “ujarnya.

Selain itu legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menuturkan, kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes covid 19 hendaknya bisa  lebih ditingkatkan lagi. Sebab dengan dukungan masyarakat akan memudahkan kerja Pemkot dalam menangani covid 19 di Kota Lulo.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait