ASR dan ASLI Safari Ramadhan di Kelurahan Mokoau

Ramadhan1447 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi Masyarakat Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan ASLI Kendari melanjutkan Safari Ramadhannya di Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambo Kota Kendari, Jumat (7/4/2023).

Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, Safari Ramadhan di Keluarahan Mokoau merasakan yang kesekian kalinya dilakukan selama bulan suci ramadhan 1444 Hijiriah.

Dalam Safari Ramadhan di Kelurajan Mokoau ini ungkapnya, pihaknya menginginkan hubungan ASR dan ASLI Kendari dengan masyarakat setempat semakin erat.

“Tujuan kami melakukan safari Ramadhan ini adalah bagaimana meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Mokoau,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (7/4/202÷).

Politisi Partai Nasdem ini mengungkapkan, melalui Safari Ramadhan ini pihaknya juga mendengarkan aspirasi masyarakat di Kelurahan Mokoau.

“Saya bersama bapak Andi Sulolipu adalah anggota DPRD Kota Kendari. Maka aspirasi masyarakat ini akan kami sahut dengan menyampaikannya ke Pemeeintah Kota Kendari, “ujarnya.

Senada dengan itu Wakil Ketua Pembina ASLI Kendari Andi Sulolipu menuturkan, dalam safari Ramadhan ini pihaknya juga bersama dengan ASR jadi aspirasi masyarakat juga tentunya Kan disahuti oleh Ketua Dewan PenbinaASR Andi Sumangerukka.

“Walaupun bapak Andi Sumangerukka belum sempat hadir versama-sqma kita kali ini. Tetapi apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami sampaikan ke beliau dan insya allah akan  kita sahuti, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *