oleh

ASR dan Gerindra Kolaka Bantu Sumur Bor Bagi Warga

-Kolaka-11 views

KENDARIAKTUQL.COM, KOLAKA –  Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersinergik dengaan DPC Gerindra Kabupaten Kolaka membangun sejumlah sumur bor untuk manfaat fasilitas air bersih di Kampung Bajo lingkungan V Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada.

etua DPC Partai Gerindra Kolaka Yusna Gultom mengatakan, Kegiatan bakti sosial peduli air bersih ini di koordinir oleh Marsuki selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tanggetada.

“Rencananya, tanggal 22 bulan November ini, Pak Andi Sumangeruka bersama yang juga bakal calon Gubernur Sultra 2024, bersama Tim ASR akan bertatap muka dengan masyrarakat Kecamatan Tanggetada, khususnya di Kampung Bajo pesisir,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (17/11/2021).

Untuk itu ungkapnya, guna mempersiapkan kunjungan dan pembina ASR pihaknya melakukan pengecekan kesiapan jaringan air bersih diwilayah tersebut.

“Partai Gerindra terus bekerja secara maksimal membantu masyarakat. Selain itu juga dukungan Partai Gerindra ke bapak Andi Sumangerukka membuat kerja politik terus kami lakukan untuk mensosialisasikan beliau,”ungkapnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait