oleh

ASR Kolaka Perkenalkan Andi Sumangerukka ke Ibu – Ibu

-Kolaka-14 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA  – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka memperkenalkan Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) ke kalanngan ibu-ibu di Kabupaten penghasil coklat tersebut, Selasa (28/12/2021).

Ketua ASR Kolaka Indra mengatakan, dalam proses memperkenalkan figur Andi Sumangerukka ke kalangan ibu-ibu di Desa Bende Kabupaten Kolaka pihaknya mempertanyakan bagaimana tingkat penerimaan Andi Sumangerukkan di Kabupaten Kolaka. Selain itu. pihaknya juga memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra.

” Dalam sosialisasi ini kami memberikan pandangan berpikir kepada masyarakat bahwa ASR bukan datang mencari koin tapi mencari poin untuk masyarakat lebih sejahtera,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (28/12/2021).

Dari hasil diskusi dengan ibu-ibu di Desa Bende ungkap Indra, mereka siap memenangkan Ketua Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2024 mendatang.

“Pada diskusi yang kami lakukan kali ini masyarakat sangat mengenal figur bapak Andi Sumangerukka. Rata-rata para ibu-ibu di Desa Bende ini mengenalnya dari media sosial. Mereka banyak yang menyatakan bapak Andi Sumangerukka sebagai orang baik yang suka membantu,”tuturnya.

Selain itu terangnya, ASR Kabupaten Kolaka juga membagikan masker dan baju kepada ibu-ibu yang menjadi peserta diskusi tentang ketua Dewan Pembina ASR. Pihaknya membagikan masker sebab hal ini merupakan salah satu program dari ASR untuk membantu pemerintah melawan covid 19.

 

Penulis : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait