oleh

Frans Rantealang Pimpin IPSI Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Konawe Selatan (Konsel) Rabu (29/12/2021) di salah satu hotel di Kota Kendari memilih Frans Rantealang sebagai ketua.

Frans Rantealang mengatakan, setelah terpilih sebagai ketua Pengkab IPSI Konawe Selatan pihaknya akan mengembangkan pembinaan pencak silat didaerahnya.

“Konsel merupakan salah satu daerah yang menyumbangkan atlit pencak silat handal di Sultra. Untuk itu setelah saya terpilih akan semakin mengembangkan olahraga pencak silat di Konsel,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (29/12/2021).

Frans mengungkapkan, pada 2022 mendatang ada agenda besar yang akan dihadapi oleh Pengkab IPSI Konsel. Agenda besar itu yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

“Saya akan segera menyusun kepengurusan dan setelah itu akan menyusun program kerja untuk peningkatan prestasi di Porprov nantinya,”ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum IPSI Sultra Jaenuddin Ladansa menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih dengan seluruh perguruan yang ada di Kabupaten Konawe Selatan.

“Saya harapkan dengan selesainya Muskab ini seluruh perguruan bisa bersatu untuk bagaimana mengembangkan pembinaan pencak silat di Konsel,”tuturnya.

Reporter : Ari
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *