oleh

Lakidende Juara Umum Sepatu Roda Fun Game

-Olahraga-83 views

K3NDARIAKTUAL.COM, KENDARI – klub sepatu roda Lakidende Kendari berhasil menjadi juara umum kejuaraan sepatu roda fun game se Kota Kendari di halaman Tugu persatuan kemdari.

Lakidende menjadi juara umum setelah berhasil menyumbangkan 7 emas dan 1 Perunggu. Juara Umum 2 dalam kejuaraan ini diraih oleh Kendari Roller Skate dengan 2 emas, 2 perak dan 2 Perunggu.

Ditempat ketiga ditempati Fahrullah Foundation dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 3 Perunggu.

Ketua klub Sepatu Roda Lakidende mengatakan, hasil ini sangatlah baik untuk pembinaan atlit sepatu roda diklub Lakidende.

“Saya berharap pembinaan olahraga sepatu roda di klub sepatu roda Lakidende semakin baik kedepannya. Prestasi kali ini merupakan hasil yang sangat membanggakan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (31/12/2021).

Sementara itu ketua Pengcab Perserosi Kota Kendari Hendra Alimin menuturkan, kejuaraan sepatu roda fun game ini merupakan langkah awal bagi tim sepatu roda Kendari untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Ini menjadi salah satu ajang pemantauan bagi atlit sepatu roda Kota Kendari untuk diturunkan pada Porprov XIV mendatang,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait