oleh

Lakidende Klub Juara Umum Lakidende Cup

-Olahraga-5 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim sepatu roda Lakidende Kemdari berhasil menjadi juara umum Kejiaraan Sepatu Roda Lakidende Cup I. Tik sepatu roda Lakidende menjadi juara umum setelah berhasil meraih 9 kedali emas, 4 perak dan 1 Perunggu.

Adapun juara umum II ditempati tim sepatu roda Kota Lemdari dengan berhasil meraih 7 medali emas, 9 medali perak dan 4 medali Perunggu.

Sementara untuk juara umum III ditempati oleh tim sepatu roda Kabupaten Buton dengan raihan medali 1 emas, 3 medali perak dan 2 medali Perunggu.

Ketua klub sepatu roda Lakidende Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim sepatu roda Lakidende menjadi juara umum.merupakan hasil yang sangat baik.

Untuk itu kata Pahri, pihaknya berharap kedepannya tim sepatu roda Lakidende Kemdari bisa mempertahankan prestasi yang diraih dalam kejuaraan kali ini.

“Dua kali kejuaraan Tim sepatu roda Lakidende selalu menjadi juara umum. Hasil ini tentunya sangat membanggakan, maka dari itu kami akan semakin mengintensifkan pembinaan atlit di klub kami,”jelasnya pada kwndariaktual.com, Minggu (13/3/2022).

Sementara itu ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani menuturkan, kejuaraan sepatu roda ini sangatlah baik untuk meningkatkan pembinaan atlit sepatu roda.

“Hasil tim sepatu roda Kota Kendari sangatlah baik. Maka dari itu kami akan senantiasa mendukung peningkatan prestasi olahraga sepatu roda di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait