oleh

Perserosi Sultra Segera Bentuk Kepengurusan di Daerah

KENDARIAKTUSL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera membentuk Pengurus Cabang (Pengcab) di Kabupaten dan Kota.

Wakil Ketua Pengprov Perserosi Sultra Sutoyo Lenohingide mengatakan, saat ini Pengcab Perserosi yang ada di Sultra sudah terbentuk 6 Pengcab.

Untuk itu ungkapnya, pihaknya akan membentuk Pengcab Perserosi di beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Sultra.

“Kami tentunya menginginkan pembinaan olahraga sepatu roda di Sultra berkembang dengan baik. Untuk itu, kami akan membentuk Pengcab  di Kabupaten Kota agar pembinaan berjalan dengan baik,” jelasnya  di ruang kerjanya, Rabu (7/10/2020).

Sutoyo menuturkan, olahraga sepatu roda ini sebenarnya tidak lagi asing di Sultra. Sebab banyak masyarakat yang sering memainkan olahraga ini.

Saat ini yang dibutuhkan lanjutnya, tinggal bagaimana melakukan pembenahan organisasi terlebih dahulu. Setelah itu pihaknya, melakukan peningkatan pembinaan atlet untuk prestasi.

“Pengcab ini merupakan fondasi untuk menghasilkan atlet handal. Jadi kami akan membentuk Pengcab agar pembinaan berjalan baik,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *