oleh

Ini Tahapan Pemilihan Calon Ketua PSSI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Komite Pemilihan Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra telah menetapkan jadwal tahapan pemilihan calon ketua induk organisasi sepakbola di Bumi Anoa tersebut.

Ketua Komite Pemilihan KLB Asprov PSSI Sultra Letehina mengatakan, untuk pendaftaran calon Ketua Wakil Ketua dan Exco akan dilakukan mulai 12 Maret sampai dengan 17 Maret.

Adapun untuk pemberitahuan dokumen calon Ketua Asprov PSSI Sultra ungkapnya, akan dilakukan 18 sampai dengan 19 Maret mendatang.

“Kami sudah melakukan rapat Komite dan telah menetapkan beberapa jadwal tahapan yang akan dilakukan sebelum KLB Asprov PSSI Sultra,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (13/3/2022).

Letehina menuturkan, untuk pengumuman siapa-siapa calon sementara akan dilakukan pada 20 Maret. Adapun proses banding bagi calon yang tidak masuk dalam penetapan calon sementara diberikan waktu 21 sampai dengan 22 Maret.

“Kalau nantinya ada calon yang melakukan banding, maka Komite Banding akan mengumumkan hasil banding pada 23 Maret mendatang,”terangnya.

Adapun untuk pengumuman penetapan calon tuturnya akan dilakukan pada 24 Maret mendatang.

Reporter : Erviana Hasan
Editor       : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.