oleh

IMI Sultra Berduka Cita dan Berikan Santunan Ke Keluarga Kuntet Alika

-Olahraga-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – IMI Sulawesi Tenggara Berduka yang mendalam atas meninggalnya Pembalap asal Kota Kendari yang merupakan salah satu pembalap andalan dan terbaik Sultra Risky Maulana Dwicahya yang meninggal dunia saat mengikuti kejuaraan motoprix di Kabupaten Muna.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara memberikan Santunan dan dukungan ke Keluarga sebagai bentuk perhatian dan rasa empati.

Ketua Pengprov IMI Timbang mengatakan, sebagai bentuk duka cita ke almarhum Kuntet Alika dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan pihaknya memberikan bantuan kepada keluarga almarhum.

“Rezky Maulana Dwicahya atau biasa yg disebut Kuntet Alika adalah salah satu Pembalap berprestasi dan andalan Sulawesi Tenggara “jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (12/3/2022).

Anton mengungkapkan, hal ini dilakukan oleh Pengprov IMI Sultra bertujuan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Selain itu juga pihaknya mendampingi keluarga Almarhum, mengurus asuransi, dan Kendaraan motor yang digunakan almarhum saat. balapan tsb

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarganya. Selain itu kami dari Pengprov IMI Sultra turut berduka cita atas meninggalnya Kuntet Alika,”tuturnya.

Anton menukaskqn, dalam masa berkabung selepas 7 hari almarhum kegiatan event Kejuaraan tidak dilaksanakan dulu sementara sebagai bentuk rasa empati terhadap almarhum dan keluarga yg ditinggalkan.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait