oleh

Ibu – Ibu di Kolaka Nyatakan Dukungan ke ASR

-Kolaka-25 views

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA – Dukungan ke mantan Pangdam XIV Hasanuddin Andi Sumangerukka untuk maju dalam pemilihan gubernur 2024 mendatang terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ibu-ibu yang berada di Kabupaten Kolaka.

Kordinator ASR Kolaka, Indra mengatakan saat ini gelombang dukungan kepada ASR terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Tidak sedikit yang ingin bergabung menjadi relawan ASR khususya di Kabupaten Kolaka.

“Hari ini kita, melakukan sosialisasi tentang ASR kepada para emak-emak yang juga merupakan kumpulan para pengusaha di Kabupaten Kolaka,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (12/8/2021).

Indra mengungkapkan, Selama sosialisasi yang dilaksanakan di Posko ASR Kolaka berlangsung, para emak-emak begitu antusias membahas ASR yang memiliki niatan untuk maju pada Pilgub 2024 mendatang.

““Para ibu – ibu di Kabupaten Kolaka siap untuk berjuang bersama para relawan untuk mengantarkan ASR menjadi Gubernur Sultra mendatang,” ujarnya.

Indra menuturkan, dalam pertemuan kali ini dirinya menyampaikan pesan dari ASR kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk tetap berjuang dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid19.

“Perintah ASR agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid19 ini,” tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait