Avianto Perdana Pagala Mundur sebagai Ketua Kadin Kendari

Ekobis1543 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Kadin Kota Kendari Avianto Perdana Pagala secara resmi mengundurkan diri dari posisi Ketua kamar dagang dan industri (Kadin) Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamis, 6 Juli 2023.

Diketahui Avianto Perdana Pagala secara resmi memimpin Kadin Kota Kendari sejak tahun 2019 lalu.

Avianto Perdana Pagala Mengatakan, pengunduran dirinya sebagai Ketua Kadin Kota Kendari bukan karena ketidak cintaan dirinya terhadap Kadin yang telah dipimpinnya sejak tahun 2019 lalu namun hal tersebut dilakukan demi masa depan Kadin Kota Kendari.

“Saya mengundurkan diri bukan karena ketidak kecintaan saya terhadap organisasi kadin kota kendari yang sudah saya pimpin selama 3 tahun ini sejak 2019 lalu. Tetapi ini saya lakukan untuk masa depan kadin Kota Kendari,” kata Avianto saat ditemui di kantor nya.

Dirinya mengharapkan organisasi pengusaha tersebut bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan orang baru alias pengganti dirinya.

“Selama 3 tahun kepemimpinan saya alhamdulillah telah banyak program-program dan ide ide yang tersinkron ke pemeritah atau pun langsung dampak ke masyarakat dan bisa menjadi bekal untuk kepengurusan kadin kota kendari selanjutnya,” ucapnya.

Terakhir Avianto juga membeberkan alasan dirinya mengundurkan diri sebagai Ketua Kadin Kota Kendari yakni guna melanjutkan pengabdian dirinya sebagai wakil Ketua umum bidang property di pengurus Kadin provinsi Sulawesi Tenggara.

“Alasannya adalah sebagai bentuk pengabdian lebih lanjut lagi untuk Kadin, menjadi Wakil Ketua Umum Kadin Sultra bidang property,” tutupnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait