oleh

Awal Maret, Stok Gas Elpiji 3 kg Aman

-Ekobis-69 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat Kota Kendari tidak perlu risau akan kesulitan mendapatkan tabung gas elpiji 3 kg. Sebab stok gas elpiji 3 kg di Kota Kendari aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Salah satu pemilik pangkalan Gas elpiji 3 kg Mercy mengatakan, sejak memasuki Maret ini stok gas elpiji 3 kg di Kota Kendari sudah lancar pasokannya.

Dengan begitu ungkapnya, kebutuhan masyarakat akan gas elpiji 3 kg dapat dipenuhi dan tidak lagi ada antrian saat membeli tabung berwarna hijau tersebut.

“Untuk harga gas elpiji 3 kg saat ini kami jual Rp 20 ribu per tabungannya. Adapun stok tetap mencukupi kebutuhan masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (3/3/2021).

Selain itu terangnya, untuk harga gas elpiji ini pihaknya tidak pernah menaikan harga walaupun stok gas elpiji 3 kg langka di pasaran.

“Biasa kalau stok gas lagi masuk di pangkalan itu habis terjual semua 2-3 hari, karna kita batasi masing-masing masyarakat mendapatkan 1 tabung gas,” ungkapnya.

Selain itu tuturnya, ketika gas langka pihaknya mewajibkan masyarakat datang dengan membawa kartu keluarga. Sebab pihaknya memprioritaskan masyarakat sekitar pangkalan untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg.

Reporter : Astin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait