oleh

Bapenda Diminta Maksimalkan Retribusi Parkir

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Retribusi parkir di Kota Kendari dinilai belum maksimal di kelola oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Kendari.  Ini disebabkan, masih banyaknya parkiran yang didanai oleh oknum tertentu.

Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari Arwin mengatakan, persoalan parkir di Kota Kendari ini menjadi sebuah persoalan yang belum maksimal tertangani.

Untuk itu kata politisi Partai Nasdem ini, Bapenda sebagai instansi teknis menangani terkait retribusi haruslah bemar-bemar maksimal.memgelola potensi PAD bagi kota Kendari.

“Saya harapkan Bapenda lebih maksimal.lagi dalam mengelola persoalan parkir ini. Sebab sejauh ini masih banyak parkir yang dikelola oleh oknum tertentu dan tidak menggunakan karcis, ” jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (9/10/2020).

Arwin menuturkan, pengelolaan parkir di Kota Kendari memiliki potensi PAD yang sangat besar. Hanya saja, saat ini tinggal bagaimana Pemkot mampu semaksimal.potensi PAD yang berasal dari retribusi parkir.

“Kami dari DPRD Kota Kendari tentunya akan mengawasi hal ini sebab kami inginkan seluruh potensi PAD bisa terkelupas secara maksimal,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait