oleh

Besok, Paslon SBM Daftar di KPU Koltim

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Pasangan calon (paslon) Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (Merry) akan mendaftarkan diri besok di kantor KPU Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara.

Ketua tim pemenangan SBM, Aris Mego mengatakan, rencana pendaftaran akan dilakukan setelah sholat jum’at.

“Alhamdulillah semua berkas administrasi yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran di KPU sudah rampung. Dan kami siap mendaftar besok,” katanya.

Menurut Ketua DPC PDI-P ini, pendaftaran SBM akan dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI-P Sultra, Ketua DPW PAN Sultra, Abdurahman Saleh, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, dan perwakilan dari partai DPD Demokrat Sultra.

Paslon berakronim Samsul Bersama Merry (SBM) mendaftar dengan menggunakan kendaraan empat partai besar. Partai tersebut adalah PDI-P, Demokrat, PAN dan partai Gerindra.

Malam ini, paslon SBM menggelar acara yasinan di kediaman Samsul Bahri, yang terletak di Kelurahan Rate-rate. Simpatisan atau relawan hadir dalam kegiatan tersebut.

Paslon SBM merupakan anak Koltim yang akan bertarung melawan petahana Tony Herbiansyah-Baharuddin pada pemilihan bupati dan wakil bupati Koltim tanggal 9 Desember 2020.

Sesuai jadwal, KPU Koltim membuka pendaftaran bagi paslon terhitung mulai besok hingga tanggal 6 September 2020. Pada tanggal 23 September, KPU akan menetapkan calon. Dan esoknya, tanggal 24 September dilakukan pengundian nomor urut calon.

Reporter : Haswin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *