oleh

Maju Pilkada, Rasyid Serahkan Pengunduran Diri

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon Wakil Bupati Konawe Selatan Rasyid menyerahkan surat penguduran dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke sekretariat DPRD setempat, Kamis (3/9/2020).

Anggota Komisi II DPRD Sultra ini mengatakan, surat pengunduran dirinya sebagai anggota ini diserahkan dan diterima langsung oleh pelaksana tugas Sekreatris Dewan DPRD Sultra.

“Alasan saya mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Sultra karena saya maju sebagai calon wakil bupati Konsel mendapampingi calon petahana Surunuddin Dangga,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (3/9/2020).

Rasyid mengungkapkan, sejak menjadi anggota DPRD Sultra masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terealisasi. Sehingga dengan masuknya dieksekutif nantinya akan memudahkan untuk merealisasikan aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat Konawe Selatan.

“Kalau posisi saya menjadi anggota DPRD Sultra wewenang saya masih terbatas. Tetapi kalau saya menjadi wakil bupati tentunya akan lebih baik lagi saya memperjuangkan aspirasi masyarakat,”ujarnya.

Rencananya pasangan calon bupati dan wakil bupati Surunuddin Dangga dan rasyid akan mendaftarakan diri di KPU Konsel Jumat (4/9/2020). Sebelum mendaftar pasangan berakronim suara ini akan melakukan deklarasi di lapangan sepakbola Palangga.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *