oleh

BPK Sultra Juara Piala Pangdam XIV

-Olahraga-14 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Tenis Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menjadi juara Piala Pangdam XIV/Hsn 2021 di lapangan tenis Korem 143 Haluoleo Kendari, Minggu (22/2/2021).

Dibabak final tim tenis BPK Sultra yang memang menjadi unggulan dikejuaraan Tenis Piala Pangdam XIV Hsn ini berhasil mengalahkan tim tenis Polda Sultra dengan skor 2-0.

Kepala penerangan korem (Kapenrem) 143/HO Mayor Arm Sumarsono mengatakan, kejuaraan tenis piala pangdam ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan pembinaan olahraga tenis didaerah ini.

“Kami mengucapkan selama kepada tim tenis BPK Sultra yang telah berhasil menjadi juara dalam kejuaraan ini. Kami harapkan kejuaraan ini akan bisa meningkatkan pembinaan atlet tenis di Sultra, “ungkapnya, pada kendariaktual.com, Senin (23/1/2021).

Selain melaksanakan kejuaraan tenis lapangan terang Kasrem, pihaknya juga melaksanakan festival ikan koi. Dalam Festival ikan koi ini memperlombakan 3 Kelas Kontes Ikan Koi.

“Juara dalam festival ikan koi ini ada 16 katagori. Kelas Gosanke ada 6 katagori, Kelas Melati B dan Anggrek C masing -masing 5 kelas,Dari kontes tersebut, yang paling bergengsi di kelas Gosanke, atau biasa dikatakan pehobi sebagai big three yang terdiri dari jenis Kohaku, Sanke, dan Showa,”terangnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *