oleh

Brimobda Sultra Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian Bekas

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Banjir bandang di Masamba Luwu Utara mengakibatkan korban jiwa dan materil serta fasilitas umum. Hal ini menimbulkan rasa empati seluruh masyarakat termasuk Brimbda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dansat Brimoda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, melalui Kabag Ops Satrbrimobda Sultra AKP Asri Diyni mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai ke korban banjir masamba yang ditampung ditenda pengungsian.

“Bantuan yang diserahkan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dan kepedulian Satuan Brimobda Sultra atas musibah yang menimpa masyarakat di Masamba Luwu Utara,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (27/7/2020).

Sumbangan sosial ini ungkapnya, berasal dari Satker Polda Sultra dan Satuan Brimob. Harapannya, dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir.

“Sesuai amanah dari Dansat Brimob Polda Sultra bapak Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan bagi korban banjir harap bersabar dan tetap optimis, semoga dampak dari banjir bandang ini dapat segera teratasi,”tuturnya.

 

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *