oleh

GPnD Sultra Buka Posko Donasi Korban Banjir Masamba

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Garda Pemuda Nasdem (GPnD) Sulawesi Tenggara membuka posko donasi guna membantu korban banjir di Masamba Sulawesi Barat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulia GPnD Sultra terhadap korban banjir.

Ketua DPW GPnD Sultra Arwin mengatakan, pembukaan posko donasi ini dilakukan di sekretariat GPnD Sultra. Untuk masyarakat yang ingin mendonasikan bantuannya katanya, dapat langsung membawa ke sekretariat DPW GPnD Sultra.

“Kami membuka posko donasi ini karna kami sangat peduli kepada warga di Masamba yang terkena bencana banjir. Untuk itu, kami saat ini tengah mengumpulkan donasi dari beberapa pihak yang ingin memberikan bantuan,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (21/7/2020).

Arwin mengungkapkan, untuk bentuk bantuan yang ingin diberikan pihaknya menerima. Sebab masyarakat yang menjadi korban banjir di Masamba sangat membutuhkan bantuan baik itu bahan makanan, pakaian dan beberapa kebutuhan lainnya.

“Kami berharap dengan terkumpulnya bantuan nantinya akan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir di Masamba,”ujarnya.

Setelah terkumpul nantinya tutur Arwin, pihaknya akan membawa dan menyerakan langsung kepada korban banjir di Masamba. Ini dilakukan karena pihaknya ingin menyerahkan langsung kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *