oleh

DBC Putra Wakatobi Melaju ke 8 Besar

-Olahraga-170 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Bola Basket DBC Putra Wakatobi berhasil melaju ke babak delapan besar kejuaraan Basket RPM Cup I di Kota Kendari, Senin (13/9/2021) malam. Tim Basket DBC Wakatobi melaju ke babak delapan besar setelah meraih dua kali kemenangan.

Dua kemenangan tim baket DBC Putra Wakatobi ini diraih dari SMA 5 Kendari dengan skor 19 – 5 dan tim bola basket Immanuel dengan skor 44 – 25.

Aprisal manajer tim bola basket DBC Wakatobi mengatakan, dibabak penyisihan penampilan tim sudah cukup bagus dengan mampu meraih dua kali kemenangan.

“Penampilan tim sudah sangat baik. Saat ini tinggal bagaimana penampilan dibabak penyisihan ini akan bisa dipertahankan untuk pertandingan dibabak delapan besar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (13/9/2021) malam.

Aprisal mengakui, dibabak delapan besar persaingan akan berjalan dengan sangat ketat. Jadi fokus para pemain harus lebih ditingkatkan lagi guna bisa lanjut ke babak selanjutnya.

“Saya minta para pemain bermain lepas sehingga kita bisa tampil maksimal dan tidak ada beban yang bisa merusak permainan tim,”tuturnya.

Aprisal menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada ketua KONI Wakatobi, Bupati Wakatobi dan Ahmad Aksar atas dukungan yan diberikan kepada tom Basket DBC putra Wakatobi.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *