oleh

DMI Sultra Adakan 6 Unit ATM Beras dan Telur

-Kendari-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Masjid Indonresia (DMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan enam mesin ATM beras dan Telur pada empat Kabupaten dan Kota di bumi anoa ini.

Ketua Dewan Masjid Indonesia Sultra Lukman Abunawas mengatakan, mesin ATM beras dan telur ini merupakan program dari DMI Sultra. Dimana untuk tahap pertama DMI Sultra menyiapkan enam Unit ATM Beras dan Telur yang akan ditempatkan di empat kabupaten dan kota.

“Untuk tahap pertama ini kami mengadakan enam ATM beras dan Telur yang mana akan kami tempatkan di kota Kendari, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Konawe,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (13/2/2022).

Wakil Gubernur Sultra ini mengungkapkan, untuk tahap pertama ini pihaknya sudah menyerahkan 1 ATM Beras dan telur di Masjid Fastabiqul Khairat Kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari pada Jumat (11/2/2022).

Selain itu diungkapkannya, adanya ATM beras dan telur ini bisa menjadi langkah awal pengurus DMI Sultra untuk terus memberikan kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Tujuan adanya ATM beras dan telur ini tentunya kami harapkan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Sebab dengan beras dan telur ini masyarakat sudah bisa memenuhi kebutuhannya,”ujarnya.

Adapun sumber pendanaan dari ATM beras dan telur ini tuturnya, berasal dari DMI Sultra. Dimana setiap hari kamis pihaknya akan mengisi 50 Kg beras dan satu rak telur dienam ATM Beras dan telur yang diadakan oleh DMI Sultra.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.