Dosen Asal UHO Antarkan Tim Sepak Takraw Indonesia Raih Emas

Olahraga1052 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dosen asal Universitas Halu Oleo (UHO) Heriansyah berhasil mengantarkan tim sepak takraw Indonesia meraih medali emas di nomor Quadrant Putra pada ajang Asean University Games (AUG), Rabu (3/7/2024) di Malang Jawa Timur.

Dibabak final anak asuhan Heriansyah berhasil mengalahkan tim sepak takraw Myanmar dengan skor 2-0 (15-12, 15-11).

Heriansyah saat dihubungi kendariaktual.com mengatakan, hasil ini sangatlah membanggakan buatnya. Sebab dirinya mampu menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia diajang AUG 2024 di Malang Jawa Timur.

“Ini Sebuah kebanggan tersendiri karena mampu meraih medali emas diajang Asean University Games. Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan kedepannya, “jelasnya, Rabu (3/7/2024)

Heri menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada Rektor UHO yang telah memberikan dukungan penuh bagi diri dalam hal memberikan izin untuk menangani tim nasional Indonesia diajang AUG 2024.

Selain itu tambahnya, doa masyarakat Sultra tentunya sanatlah berperan besar dalam memberikan dukungan penuh buatnya meraih prestasi diajang kali ini.

“Saya mengucapkan terima kasih terkhusus buat Rektor UHO Bapak Muhammad Zamrun yang senantiasa mendukung pengembangan olahraga di Universitas Halu Oleo khusunya dan Sultra pada umumnya,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait