Dosen UHO Antarkan Tim Sepak Takraw Indonesia ke Final

Olahraga145 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dosen Universitas Halu Oleo (UHO) Heriansyah berhasil mengantarkan tim sepak takraw Indonesia ke final nomor Quadrant pada Asean University Games (AUG).

Dibabak final tim sepak takraw Indonesia akan berhadapaan dengan tim nasional sepak takraw Myanmar. Sebelumnya anak asuh Heriansyah ini berhasil mengalahkan tim Indonesia B dengan skor 2-0 (15-11, 15-11).

Heriansyah yang dihubungi kendariaktual.com mengatakan, ini sebuah hasil yang sangat baik buatnya. Dimana dirinya bisa mengantarkan tim nasional Indonesia ke final.

“Ini hasil yang saya sangat sukuri. Semoga dibabak final kami bisa memberikan hasil yang maksimal bagi bangsa ini, “jelasnya saat dihubungia via Whatsapp, Selasa (2/7/2024).

Heriansyah menuturkan, dirinya meminta dukungan dari masyarakat Sultra agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim nasional Indonesia diajang AUG 2024 ini.

Adapun kans Indonesia untuk meraih medali emas difinal tambahnya, sagatlah besar. Dimana pihaknya hanya meminta kepada seluruh pemain untuk bisa tampil fokus selama pertandingan final nantinya.

“Saya yakin kita bisa meraih emas dinomor ini. Tetapi saya tidak mau terlalu over confidance,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait