Pasang Jerat Ayam Hutan, Warga Konsel Dilaporkan Hilang

Basarnas1123 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Desa Petoaha Kecamatan Abeli Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Ammang (58) tahun dilaporkan hilang di hutan Desa Mata Wawatu Kecamatan Moramo Utara saat memasang jerat ayam hutan, Minggu (30/6/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari Amiruddin AS mengatakan, pada pukul 08.30 Wita pihaknya menerima informasi dari Hamsir anak korban yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang yang hilang di hutan Desa Mata Wawatu Kecamatan Moramo Utara

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 08.45 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Setelah mendapatkan laporan dari anak korban Hamsir kami lantas menurunkan tim untuk melakukan pencarian. Jarak tempuh LKP dengan KPP Kendari sekitar 35 KM,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (3/7/2024).

Dituturkannya,kronologi kejadian berawal pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 10.00 Wita korban pergi memasang jerit ayam hutan di Hutan Desa Mata Wawatu Kecamatan moramo Utara, Senin keesokan harinya anak korban menemukan motor milik korban terparkir.

Mengetahui hal tersebut terangnya, anak korban melaporkan kepihak kepolisian terkait hilangnya korban dan meneruskan informasi ini ke KPP Kendari untuk ditindak lanjuti dengan melakukan pencarian.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *