oleh

DPRD Minta Pemkot Antisipasi Banjir di Kendari

-Kendari-594 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari meminta Pemrontah Kota (Pemkot) lebih aktif dalam mengantisipasi terjadinya banjir di Ibukota Sulawesi Tenggara.

Anggota komisi III DPRD Kota Kendari La Ode Azhar mengatakan, dimusim penghujan seperti ini ada beberapa wilayah di Kota Kendari yang rentan terkena banjir.

Untuk itu kata Politisi Partai Golkar ini, antisipasi dini dari Pemkot Kendari sangatlah dibutuhkan untukemcegah terjadinya banjir.

“Pantauan kami ada beberapa titik di Kota Kendari yang sering terkena banjir. Situasi ini tentunya kami harapkan titik rawan banjir jni bisa disukai dengan adanya perbaikan drainase yang tidak berfungsi dengan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (15/12/2022).

Azhar menuturkan, program Kendari Bergerak yang dilakukan oleh Pj Wali Kota Kendari sangatlah positif untuk membenahi kondisi Kota Kendari.

Namun begitu lanjutnya, khusus untuk banjir ini pihaknya berharap bisa diberikan perhatian ekstra oleh Pemkot Kendari.

“Saya berharap persoalan banjir di Kota Kendari bisa tertangani dengan baik. Sebab banjir banyak memberikan efek negatif di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.