oleh

FKIJK Sultra Berikan Bantuan ke Sulbar

-Kendari-20 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Tenggara ( Sultra) bersama kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra merealisasikan penyerahan bantuan bencana gempa bumi untuk masyarakat di Sulawesi Barat (Sulbar) di kantor OJK Sultra, Senin (1/3/2021).

Diwakili Ketua FKIJK Sultra Edi Mutalib mengatakan, sumbangan Rp 50 juta untuk korban bencana di Sulbar ini bersumber dari FLIJK Sultra.

“Bantuan ini untuk dimanfaatkan guna pembelian sejumlah bahan pokok (sembako), obat obatan, serta kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh para korban bencana di Sulbar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (1/3/2021).

Senada dengan itu Kepala OJK Sultra Mohammad Fredly Nasution mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi untuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh FKIJK Sultra. Pada kesempatan tersebut para pimpinan Industri keuangan yang hadir turut menyaksikan penyerahan bantuan korban gempa bumi Sulbar.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepada para korban bencana Sulbar, yang sampai saat ini masih membutuhkan banyak bantuan,” ungkapnya.

Selaon itu pihaknya berharap, bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para korban gempa di Sulbar.

Reporter : Krismawan
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait