oleh

Fun Game, Gope Kalahkan Lakidende

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Gladiator Gope berhasil meraih kemenangan kedua dalam lanjutan Tournamen Fun Game Softball, Rabu (21/7/2020) di lapangan Softball Lakidende Kendari dengan mengalahkan tim Softball Lakidende dengan skor tipis 7-8.

Pelatih tim Softball Gladiator Gope HV Rainier mengatakan, kemenangan atas tim Softball Lakidende merupakan modal awal yang sangat baik untuk dipertandingan lanjutannya. Sebab dengan posisi kedua diklasemen merupakan modal yang sangat baik untuk tiga pertandingan selanjutnya.

“Hasil ini diluar dugaan kami, sebab tim-tim seperti Wamelai lebih diunggulkan dari kami. Jadi hasil ditiga pertandingan ini menjadi bukti kami mampu bersaing dengan tim unggulan lainnya,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Rabu (21/7/2020).

Untuk ditiga pertandingan selanjutnya, mantan pesoftball Sultra ini menuturkan, dirinya masih akan menerapkan strategi yang sama ketika berlaga di tiga pertandingan sebelumnya. Kalaupun ada perubahan lanjutnya, tidak akan mengalami perubahan yang besar.

“Para pemain Gladiator Gope sudah menunjukkan mental yang sangat baik. Jadi saya harapkan kedepannya apa yang mereka telah tunjukkan di tiga pertandingan bisa terus dipertahankan,”ujarnya.

Diakuinya, materi pemainnya masih didominasi pemain-pemain muda Sultra. Untuk itu, mental bermain para pemainnya harus terus ditempa agar lebih baik lagi dipertandingan-pertandingan selanjutnya pada ajang Fun Game.

 

Reporter : Ulil Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait