oleh

Kalahkan Lakidende, Wamelai Raih Kemenangan Pertama

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah dipertandingan pertama Tournament Softball Fun Game 2020 menelan kekalahan, tim Softball Wamelai berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan mengalahkan tim softball Lakidende dengan skor 10-1, Selasa (21/7/2020) di lapangan softball Lakidende Kendari.

Dengan hasil ini tim softball Wamelai tetap menjaga peluangnya untuk lolos ke babak final Tournament Softball Fun Game tahun 2020. Dipertandingan selanjutnya Wamelai akan berhadapan dengan tim softball Cikar Kendari, Rabu (22/7/2020).

Manajer tim Softball Wamelai, Rocky Arsyad mengatakan, kemenangan atas tim Softball Lakidende merupakan modal awal yang baik buat anak asuhnya. Sebab dipertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan tim tangguh Cikar.

“Dipertandingan pertama melawan Gladiator Gope para pemain Wamelai belum menemukan ritme permainannya. Hasilnya kita kecolongan melawan tim Gladiator Gope, “jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Selasa (21/7/2020).

Namun begitu ungkapnya, para pemain tidak harus cepat puas. Sebab pertandingan masih menyisakan empat pertandingan lagi. Jadi fokus para pemain harus terjaga guna bisa merealisasikan target masuk babak final diajang ini.

“Saya hanya berharap apa yang kita tunjukkan saat menang melawan tim Softball Lakidende harus tetap terjaga. Sehingga trend permainan kita terus meningkat dan bisa merealisasikan target masuk babak final,”ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait