oleh

Wamelai Buka Peluang ke Final

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Wamelai membuka peluangnya untuk melaju ke babak final Tournamen Softball Fun Game. Dipertandingan keempatnya di lapangan Softball Lakidende Kendari, Kamis (23/7/2020) Tim Softball Wamelai berhasil membalas kekalahannya atas tim Softball Gladiator Gope dipertandingan pertama dengan skor 13-5.

Dengan hasil ini tim Softball yang identik dengan warna merah ini, berhasil mengantongi 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Dua kali kekalahan tim Softball Wamelai didapatkan saat bertemu dengan tim Softball Gladiator Gope dan Tim Softball Cikar.

Manajer tim Softball Wamelai, Rocky Arsyad mengatakan, berhasil melakukan revans atas tim Gladiator Gope membuat kans untuk melaju ke baba final kembali terbuka. Jadi didua pertandingan berikkutnya, pihaknya berharap para pemain bisa tetap fokus.

“Saya hanya berharap para pemain bisa tampil stabil disetiap pertandingan. Jadi untuk tetap menjaga kans melaju ke babak final kita harus memenangakn minimal satu pertandingan lagi,”jelasnya, di lapangan softball lakidende Kendari, Kamis (23/8/2020).

Rocky mengungkapkan, pertandingan melawan tim Softbaall Lakidende besok diatas kertas timnya bisa menang. Tetapi pihaknya menginginkan para pemainnya tidak memandang enteng pemain-pemain putri Lakidende Kendari. Sebab dalam tim Softball Putri Lakidende, ada pemain-pemain bagus seperti Wa Ode Saputriani dan Ulva Amja.

“Kita harus tetap fokus untuk menjaga kans untuk melaju ke babak final. Jadi meraih kemenangan di dua laga selanjutnya merupakan sesuatu yang mesti kita realisasikan,”tuturnya.

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, babak penyisihan Fun Game ini tinggal dua hari lagi. Harapannya para tim bisa menjaga nilai-nilai sportifitas.

“Ini kejuaraan yang kami buat untuk menambah jam terbang bagi para atlet Sultra yang akan kami turunkan di PON XX. Jadi saya sangat berterima kasih bagi tim-tim yang turut ambil bagian diajang kali ini,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait