oleh

Fun Game Seri II Dimulai 23 Agustus

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tournamen Softball Fun Game seri II akan kembali dimulai 23 sampai dengan 30 Agustus di Lapangan Softball lakidende Kendari.

Empat tim Softball akan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara di Tournament Fun Game Softball. Empat tim tersebut diantaranya, Tim Softball Lakidende, Tim Softball Wamelai, Tim Softball Cikar dan Tim Softball Gladiator Gope.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, kejuaraan fun game seri II ini merupakan ajang untuk pemanasan buat para pemain Sultra yang dipersiapkan ke PON XX.

“Kejuaraan Fun Game ini akan kita mulai lagi pada hari minggu 30 Agustus. Dimana 4 tim yang pada putaran pertama bersaing akan kembali bersaing di putaran kedua,”jelasnya di lapangan softball Lakidende Kendari, Jumat (21/8/2020).

Diungkapkannya, kalau pada pada putaran pertama panitia hanya memberikan uang pembinaan bagi pemain terbaik. Pada putaran kedua ini nantinya akan menyiapkan uang pembinaan bagi tim yang berhasil menjadi juara.

Namun begitu target utama tuturnya, target utama dari Pengprov Perbasasi Sultra melalui Fun game ini bisa meningkatkan kualitas dan jam terbang permainan seluruh pemain Sultra sebelum tampil di PON XX.

“Kondisi Pandemi Covid 19 seperti sekarang kita tentunya sulit untuk mencari tournamen buat uji coba tim Softball Sultra. Untuk kitu kami harapkan Fun Game ini bisa dijadikan uji coba buat tim softball Sultra,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait