oleh

Rakerda Partai Gerindra Terapkan Protokol Covid 19

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) yang rencananya dilaksanakan 23 sampai 24 Agustus mendatang di Hotel Claro Kendari, akan menerapkan protokol kesehatan covid 19 bagi peserta.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, dalam Rakerda DPD Parta Gerindra Sultra nantinya pihaknya akan melakukan rapid test kepada panitia, peserta dan tamu lainnya yang akan menghadiri acara tersebut.

“Dalam pelaksanaan rakerda kali ini kami akan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat. Dimana para panitia dan peserta wajib mengikuti pemeriksaan rapid test,”jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (21/8/2020).

Safarullah menambahkan, selain melakukan pemeriksaan Rapd Test pihaknya juga menyiapkan, masker, handsantaizer bagi peserta dan panitia rakerda Partai Gerindra.

Penerapan Covid 19 ini dilakukan tuturnya, karena pihaknya menginginkan pelaksanaan rakerda partai Gerindra Sultra ini benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk sentiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Adapun beberapa agenda yang akan dibahas dalam Rakerda nantinya salah satunya adalah penguatan kapasitas kelembagaan partai Gerindra. Adapun peserta rakerda nantinya akan diikuti oleh seluruh DPC Partai Gerindra yang ada di Sultra,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait