oleh

Futsal KONI Cup I Diikuti 9 Tim

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 9 tim turut ambil bagian dalam Kejuaraan Futsal KONI Cup I dilapangan sepakbola mini kawasan wisata Olahraga Sultra 20 sampai dengan 28 Agustus.

Sembilan tim yang turut ambil bagian dalam Kejuaraan Futsal KONI Cup I ini diantaranya, Tim Futsal JCI Kendari, Tim Futsal Cikar, Tim Futsal Pejabat, Tim Futsal Warkop GGM, Tim Futsal AFP Sultra, Tim Futsal FMP, Tim Futsal PSBB, Tim Futsal Gevira dan Tim Futsal Lakdende.

Ketua Panitia Kejuaraan Futsal KONI Cup I Agus Melon mengatakan, kejuaraan futsal KONI Cup I dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Selain itu kejuaraan ini juga mensosialisasikan kawasan wisata olahraga Sultra.

“Sembilan tim yang turut ambil bagian dalam kejuaraan ini dibagi dalam tiga grup. Dimana setiap grupnya diisi tiga tim yang akan memperebutkan dua tiket untuk lolos ke babak selanjutnya, “jelansya, di kompleks kawasan wisata olahraga Sultra, Kamis (20/8/2020).

Agus menuturkan, pihkaknya sangat berterima kasih atas dukungan dari Ketua KONI Sultra yang telah memberikan dukung penuh dalam pelaksanaan kejuaraan Futsal KONI Cup I ini.

“Untuk pelaksanaan pertandingan ini kami berkordiasi dengan Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sultra. Dimana wasit yang memimpin pertandingan seluruhnya mendapatkan rekomendasi dari AFD Sultra, “tuturnya.

Berikut Pembagian Gruo Futsal KONI Cup I

Grup A
JCI KENDARI
CIKAR
PEJABAT

GRUP B
WARKOP GGM
AFP SULTRA
FMP

GRUP C
PSBB
GEVIRA
LAKIDENDE

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *